Jumat, 10 Februari 2012

Video Chat Paltalk di iPhone

Jika Anda sudah terbiasa menggunakan video chat Paltalk di perangkat portabel macam Android dan blackberry, mungkin Anda juga ingin mengunduhnya di iPhone Anda. Iphone memungkinkan Anda untuk mengunduh aplikasi seperti Paltalk yang bisa langsung tertanam dalam perangkat berinternet tanpa kabel.


Video chat dengan iPhone sangat mungkin. Gadget ini memiliki display 3.5 inci, microphone dan kamera yang tertanam yang pas untuk aktivitas video call. Apple menanam aplikasi FaceTime yang menjadi senjata untuk melakukan video chat. iPhone terkoneksi dengan internet melalui wi-fi atau fasilitas internet oleh provider. Dengan dua hal ini, aplikasi video call dan jaringan internet, Anda pun bisa menikmati video chat dengan aplikasi Paltalk.

Video chat Paltalk merupakan aplikasi yang diciptakan oleh A.V.M. Software untuk the iPhone, iPod Touch dan iPad. Paltalk memungkinkan Anda untuk melakukan obrolan di dunia maya dengan audio dan teks dengan anggota Paltalk lainnya. Untuk memperoleh Paltalk di Iphone Anda, bisa mencarinya di “App Store”. Aplikasi ini tidak berbayar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar