Jumat, 24 Februari 2012

Biaya Asuransi Mobil


Asuransi mobil ​sama dengan asuransi lainnya, juga memiliki biaya. Banyak yang menemukan biaya asuransi mereka cukup tinggi. Memotong biaya asuransi sama sederhananya seperti berbelanja dan meminta diskon dari agen Anda. Setelah mendapatkannya, kadang masih ada juga biaya asuransi mobil yang tersembunyi, yang sebenarnya bisa membantu Anda menghemat lebih dari asuransi Anda.
Biaya asuransi mobil yang tersembunyi tidaklah sulit ditemukan jika Anda tahu apa yang Anda cari. Mari kita lihat biaya-biaya yang biasanya dibuat tersembunyi dibalik asuransi mobil.
Biaya cicilan: Cicilan adalah saat di mana Anda memilih untuk membayar polis asuransi mobil secara sebagian atau bertahap, ketimbang membayar keseluruhan. Biasanya cicilan itu berlaku bulanan, yang artinya Anda bisa membayar premi asuransi tiap bulan. Kelebihan dari cara mencicil adalah jika Anda ingin berhenti di tengah jalan, tidak akan terlalu rugi. Tapi jika kondisi Anda bisa untuk melunasi asuransi mobil akan lebih baik, karena akan ada selisih harga yang bisa dihemat.
Pengemudi remaja : Menambah seorang remaja dalam asuransi Anda, akan dikenakan biaya tambahan. Tapi bila remaja Anda sudah memiliki izin mengemudi legal, tidak akan mengubah biaya asuransi mobil yang harus Anda keluarkan.

Tipe mobil : Anda mungkin bertanya-tanya, kok bisa asuransi mobil teman saya lebih murah dari saya, padahal Anda bergabung di perusahaan asuransi yang sama. Perusahaan asuransi mobil memiliki rate harga sendiri yang dibuat berdasarkan pertimbangan keamanan, peluang dicuri, biaya penggantian, dll. Jika Anda sedang mencari mobil, tanyakan agen asuransi mobil Anda, mobil apa yang nilai asuransinya rendah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar