Jumat, 10 Februari 2012

Informasi Seputar Cetak Brosur


Cetak brosur merupakan bagian dari strategi promosi yang masih bisa Anda andalkan. Peran brosur adalah menjadi media iklan bergerak untuk bisnis, produk dan saja yang Anda coba tawarkan ke massa. Biasanya brosur terdiri dari satu sampai tiga lipatan, di mana lembaran halaman itu disebut panel. Tiap panel memuat gambit dan teks yang menjelaskan bisnis Anda. 


Brosur agar hasilnya baik acapkali menggunakan kerta berkualitas tinggi atau kertas gloss. Pada umumnya, cetak brosur dilakukan pada satu sisi kertas. Saat satu sisi sudah dicetak, akan diselipi kertas tipis untuk kemudian melakukan proses pencetakan di sisi lain. Setelah semua proses cetak brosur dan pengecekan akurasinya selesai, baru brosur dilipat. Cetak brosur bisa menggunakan model hitam putih.
Tapi secara umum ukuran brosur yang banyak dipakai adalah yang berukuran standar, dari ukuran  8.5 inci hingga 14 inci.
Manfaat cetak brosur sangat besar untuk promosi. Selain itu juga membantu keefektivan dalam membangun image bisnis Anda. Brosur dengan ukurannya yang tidak besar memungkinkan untuk diposkan ke alamat customer potensial untuk menjaring perhatian mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar