Selasa, 15 Mei 2012

Game Online Skateboarding Gratisan

Takut luka-luka atau cedera otot akibat bermain skateboarding, Anda bisa bermain game online skateboarding. Mungkin awalnya Anda berpikir ini kuranglah keren karena salah satu tujuan Anda bermain adalah agar orang-orang bisa menyaksikan kepiawaian Anda. Tapi game online skateboarding sebenarnya sama serunya dengan di kenyataan. Anda bisa belajar bermain papan seluncur tanpa khawatir terluka.

 game online

1. Kickflip Flash Game Kickflip merupakan online game skateboarding yang terbilang sederhana. Grafisnya cukup keren, ada banyak fitur trick yang bisa dicoba dengan setting lokasi taman bermain. Setiap trik bisa dimainkan sesuai dengan tingkatan level yang berhasil Anda tempuh.
game online
2. Skatefall Free Game Online Ingat dengan permainan Atari yang disebut Pitfall? Permainan ini kurang lebih sama ‘kuno’nya, hanya saja senjata yang diandalkan adalah papan seluncur. Permainannya seru dan bahkan memiliki setting music 8 bit.

3. GMax Skateboarding GMax adalah game online yang didesain oleh Grey Digital. Memiliki sistem kontrol yang mudah dimengerti dan dijalankan. Dalam GMax, semakin sering trick digunakan dan berhasil, semakin besar poin yang dicetak. Jika Anda memenangkan poin yang tinggi, akan disebarkan ke seluruh dunia.

4. Downhill Jam Downhill Jam adalah game online gratis berbasis flash yang didesain oleh Etnies, perusahaan sepatu skate. Dalam permainan ini Anda akan mengendalikan papan seluncur melintasi bukit melewati kota untuk mengumpulkan sepatu dan uang. Grafisnya cukup baikd an walau permainan ini sifatnya berulang, untuk mendapatkan skor cukuplah menantang bagi tangan Anda.

5. Skateboard Jam Skateboard Jam adalah online game gratis dari Miniclip. Pilihlah salah satu dari empat karakter skater, lalu mainkan papan seluncur melewati bukit sambil mengumpulkan koin lalu loncati bangku-bangku taman, rel dan melompatlah agar petualangan Anda lebih menantang. Anda bisa melanjuti game online ini setelah rehat sejenak.

1 komentar:

  1. Wah emang 5 game skateboeard ini bagus banget, tapi gue lagi ke hook banget nih sama https://3kr.wavegame.net/ demen banget wa maen game ini sampai kadang lupa waktu oi wakwkawkawak.

    BalasHapus