Jumat, 10 Februari 2012

Membandingkan Program Live Chat


Live chat merupakan metode yang hebat untuk meningkatkan penjualan melalui website Anda dan memudahkan kustomer untuk berhubungan dengan bisnis Anda. Program live chat menghubungkan Anda  dengan customer untuk mendukung perwakilan Anda melalui aplikasi instant messaging, menjadi solusi muda bagi klien potensial yang ingin bertanya dan mengumpulkan informasi. Ada banyak program live chat yang tersedia, dan bisa bekerja baik untuk Anda. Namun untuk memilihnya cukup membutuhkan waktu.

1. Bandingkan harga dari tiap aplikasi live chat. Anggaran Anda adalah pertimbangan utama dalam memilih.
2. Selidiki tiap aplikasi untuk memastikan berapa jumlah operator maksimal yang bisa memanfaatkan aplikasi itu. Jika bisnis Anda sudah memiliki banyak customer yang harus dilayani secara online, pilihlah aplikasi yang sesuai untuk kebutuhan itu.

3. Uji coba aplikasi itu, untuk mengetahui seberapa rumit interface yang ada. Interface yang baik adalah yang sederhana dan mudah dipahami. Posisikan diri Anda sebagai customer yang biasanya tidak mau repot.
4. Analisa  
Analisa setiap fitur yang terdapat di aplikasi live chat itu. Contohnya, beberapa jas menawarkan program penjawab otomatis untuk jenis pertanyaan yang sering diajukan, mengecek pengunjung, atau memonitor chatting yang berlangsung. Bandingkan fitur-fitur tersebut pada tiap program dan biaya-biaya yang keluar tiap fitur itu Anda pakai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar