Jumat, 11 Mei 2012

Pre Wedding Photo Bali

Pre wedding photo saat ini tengah menjadi tren di kalangan pasangan yang hendak menikah. Lokasi yang menjadi sasaran mereka biasanya adalah Bali. Tidak heran, kareba Bali memiliki banyak pilihan daerah yang indah untuk melangsungkan pre wedding photo Bali. Selain tujuan pre wedding photo Bali, calong pasangan menikah bisa sekaligus berlibur bersama menikmati keelokaan alam Bali.

Pre Wedding Photo Bali


Bila Anda berencana melakukan pre wedding photo Bali, hal pertama yang harus benar-benar diperhatikan adalah masalah kostum. Gaun pengantin dan tuksedo masih menjadi pilihan terbanyak sebagai kostum pre wedding photo. Bagi pria tidak akan mengalami kesulitan berarti untuk kostumnya. Lain halnya dengan perempuan yang harus repot-repot membawa gaunnya.
Sementara itu lokasi pemotretan untuk pre wedding photo Bali kebanyakan merupakan outdoor karena memang suasana alam liarnya yang ingin diabadikan. Karena itu bagi Anda para wanita, pilihlah gaun yang tepat, yang disesuaikan dengan lokasi pemotretan. Misalnya bila Anda mengambil lokasi tebing, sebaiknya kenakan gaun yang simple, tidak terlalu panjang. Agar lebih mempermudah lagi, sebaiknya kostum disewa asj di Bali. Di Bali bisnis pre wedding photo Bali sudah menjamur sehingga memunculkan jasa sewa busana pengantin yang tersedia dengan bermacam model, warna dan varian harga. Susunlah rute pre wedding photo Bali yang mudah dijangkau oleh kendaraan dan jaraknya tidak berjauhan, bila Anda ada rencana mengambil lebih dari satu lokasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar