Rabu, 09 Mei 2012

Menciptakan Usaha Catering Murah

Anda bisa memasak. Anda menyukai uang. Anda ingin dikenal. Anda membenci dunia korporat dan lebih suka memiliki perusahaan sendiri. Mengapa Anda tidak membangun usaha catering murah? Walau sudah ada penyedia jasa catering murah, namun mengerjakan sesuatu yang kita suka dan kemudian dibayar untuk hal itu akan lebih baik ketimbang Anda melakukan sesuatu dengan terpaksa. Dengan kerja keras, indera bisnis dan kebulatan tekad, bisnis catering murah Anda bisa sukses.

catering murah


1. Tawarkan jasa memasak Anda kepada keluarga dan kerabat sebagai awal perkenalan bisnis catering murah Anda. Jaringan kerja dari lingkaran dalam adalah cara termudah untuk Anda lewati.

2. Tentukan lokasi di mana Anda bisa mempersiapkan pesanan dengan leluasa. Terkadang dapur di rumah tidak cukup luas untuk menampung semua kebutuhan Anda, apabila Anda tengah mempersiapkan untuk sebuah pesta besar. Namun di tahap awal bisnis catering rumah Anda sebaiknya Anda menyesuaikan antara quota pemesanan dengan kapasitas Anda saat ini.

3. Kalkulasi pengeluaran untuk kebutuhan dapur, makanan, biaya membayar orang-orang yang membantu Anda, dan perkirakan tagihan keperluan untuk jasa catering murah Anda.

4. Persiapkan menu catering berikut harga yang dalam perhitungannya memasukkan poin 3 di atas.
5. Miliki kartu nama/kartu bisnis yang menginformasikan bisnis catering murah Anda. Jika seseorang menanyakan bisnis Anda, dia pasti membutuhkan informasi kontak Anda. Sebelum menamai usaha bisnis catering murah Anda, cek terlebih dahulu bahwa belum ada yang memiliki nama tersebut. Buatlah nama bisnis yang unik agar terhindari dari urusan hukum.

6. Belilah lisensi catering bila tersedia dan atau diwajibkan di tempat Anda mengelola usaha catering murah Anda. Terlebih lagi lisensi dari dinas kesehatan sebagai jaminan untuk calon pelanggan bahwa menu catering Anda aman.

7. Buatlah website dan pastikan Anda memuat menu catering murah Anda di situs tersebut. Dulu terbilang normal mengandalkan promosi mulut ke mulut, tapi sekarang dengan perkembangan teknologi informasi, dan internet menjadi alternatif sumber informasi. Orang-orang yang belum tahu keberadaan jasa catering murah Anda, bisa jadi mengetahuinya melalui mesin pencarian di internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar