Jumat, 16 Maret 2012

Toko Mainan Unik Menjual Senjata

Toko mainan ini tidak hanya menyediakan action figures import untuk memuaskan hasrat kolektor mainan. Toko mainan ini juga menyediakan varian senapan untuk menambah koleksi senjata Anda di rumah. Tapi Anda tidak perlu khawatir senapan itu mengancam nyawa seseorang, karena toko mainan ini menyediakan senapan mainan, tapi bukan juga sembarang mainan, karena harganya yang dibandrol pada kisaran 1,2 juta rupiah.

toko mainanSenapan yang dijual toko mainan ini adalah Master & Blaster Long Strike Modified Nerf Blaster Type 2. Nerf Blaster merupakan senapan mainan yang diproduksi Hasbro yang menembakan panah busa atau bola busa. Istilah “Nerf Gun” biasanya digunakan sebagai istilah untuk model mainan yang menembakan panah, apapun nama mereka mainan itu. Nerf Blaster dibuat dalam banyak bentuk, termasuk pistol, senapan penembak cahaya, bedil. Mainan Nerf pertama berkembang pada akhir 1980-an dengan dikeluarkannya Nerf Blast-a-Ball dan mainan panah-panahan. Produk ini dijual di banyak retailer dan toko mainan seperti Target, Walmart, Kmart, Zellers dan Toys "R" Us.

Toko mainan ini juga menjual jajaran mainannya di Jepang. Untuk kepentingan pasar, Hasbro memberikan nama-nama khusus untuk beberapa Nerf gun yang diproduksi. Contohnya, Stampede ECS disebut "Blazing Burst ECS", sementara itu Longstrike CS-6 disebut Sniper Shot CS-6. Pada tahun 2011, Nerf N-Strike Stampede ECS dinobatkan sebagai "Boy Toy of the Year" di ajang Annual Toy of the Year Awards #11, yang diselenggarkan di American International Toy Fair, New York, Amerika Serikat.


Bila Anda ingin menghadiahkan Master & Blaster Long Strike Modified Nerf Blaster Type 2 untuk sahabat Anda, atau ingin menghadiakan diri sendiri mainan yang tergolong maskulin ini, bisa melihat-lihatnya terlebih dahulu di toko mainan unik ini: www.Krazymarket.com . Di toko mainan tersebut Anda masih ada kesempatan memilih Nerf Blaster lainnya yang lebih menarik perhatian Anda. Ada banyak koleksi Nerf Blaster di toko mainan online ini, diantaranya Master & Blaster Spectre Modified Nerf Blaster Type 1, Master & Blaster Barricade Modified Nerf Blaster Type 1, Master & Blaster Deploy Modified Nerf Blaster Type 4, dan lain-lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar