Kamis, 15 Maret 2012

Diskon Promo Makanan Meksiko

Diskon promo memang sangat menggoda. Kali ini diskon promo yang bisa Anda peroleh melalui www.kliktoday.com adalah diskon promo 50 persen untuk Amigos Tacos. Bagi yang suka makanan meksiko pasti sudah tidak asing dengan restoran satu ini.

diskon promoMasakan Meksiko terkenal dengan sifatnya yang berwarna-warni serta pedas. Kebanyakan masakan Meksiko masa kini berdasarkan tradisi Pribumi Amerika, termasuk Aztek dan Maya, digabung dengan tren masakan yang diperkenalkan oleh kolonis Spanyol. Sebagai contoh adalah tortilla jagung dengan keju, daging lembu, ayam, khinzir dan lain-lain. Makanan seperti ini biasanya berwarna-warni disebabkan oleh pelbagai sayuran, di antaranya cabai merah, cabai hijau, brokoli, bunga kubis, dan radishe. Makanan Meksiko berbeda menurut wilayah sebab perbedaan etnis dan pengaruh Spanyol yang berbeda dari satu kaum ke kaum yang lain di Meksiko. Bagian utara Meksiko terkenal dengan hidangan berunsurkan daging, sedangkan di tenggara Meksiko terkenal dengan makanan sayurannya yang pedas dan berunsurkan ayam.

Dengan diskon promo tersebut, Anda bisa sepuasnya menyicipi makanan khas meksiko tanpa khawatir harus membayar mahal. Untuk makanan khas America- Mexico ini, Amigos Tacos menyediakan Tacos, Burrito, Fajitas, Chimichanga, Ribs dan masih banyak lagi. Untuk minuman, Anda bisa mencoba minuman paling favorit di Amigos, yaitu Frozen Margaritas bagi Anda yang menyukasi alcohol, atau La senora untuk Anda yang menginginkan sesuatu yang berbeda dan tanpa alkohol.


Menu apa saja yang bisa Anda nikmati bersama teman dan keluarga dalam program diskon promo ini, berikut daftarnya:

Harga Normal Tacos                  Setelah diskon promo (dan termasuk pajak)

Veggie                        69 rb             41.745

Bean & Cheese          71 rb            42.955

Chicken & Cheese      76 rb           45.980

Ground Beef                82 rb          49.190

Fish Tacos                   78 rb           47.190

Diskon promo ini berlaku hingga 30 April 2012, di Outlet Bellagio Boutique Mall Jl. Mega Kuningan, Kav E4 No. 3, Jakarta Selatan. Kabar baiknya adalah diskon promo ini dapat diberikan sebagai hadiah dan dipindahtangankan, tapi sayangnya tidak dapat digabungkan dengan promosi lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar