Senin, 26 Maret 2012

Online Store Serba Polygon

Online store terkini tidak hanya fokus pada satu jenis kebutuhan konsumen saja. Misalnya hanya menyediakan perangkat elektronik, pakaian wanita, atau pakaian bayi. Di online store Blibli, Anda bisa mendapatkan banyak varian kebutuhan untuk menunjang keseharian Anda.

online storeNah bagi Anda yang peduli lingkungan, dan sudah memutuskan untuk bersepeda ke kantor (bike to work), online store Blibli menyediakan sepeda Polygon. Salah satu yang ditawarkan dan bisa Anda peroleh di online store ini adalah Polygon Metro 3.0. Sepeda urban ini merupakan jenis Folding Bike dengan ukuran 20 inch yang ditunjang dengan 6 speed. Sepeda lipat ini menggunakan frame yang terbuat dari alloy yang ringan, kuat dan anti karat dengan finishing cat warna black matte.

Online store Bibli tentunya hanya menyediakan produk berkualitas. Hal ini bisa dilihat dari spesifikasi Polygon Metro 3.0 lainnya, yaitu sistem suspense yang dirancang khusus dengan fork Hi-Ten berbahan steel sehingga kuat dan tahan lama. Ditambah sistem braking konvensional Alloy V-Brake pada bagian front maupun rear brake dari sepeda ini yang semakin menambah kenyamanan bersepeda di kondisi jalan yang rata. Bagi Anda yang tertarik mengendari Metro 3.0 perhatikan dulu tinggi badang Anda, karena sepeda yang bisa dirakit sendiri ini cocok digunakan oleh orang dengan tinggi badan di atas 150 cm. Di online store blibli Anda mendapatkan penawaran harga terbaik yaitu seharga 2.495.000 rupiah untuk Polygon Metro 3.0.

Selain sepeda, online store tersebut juga menawarkan perlengkapan sepeda lainnya untuk kenyamanan dan keamanan Anda pada saat bersepeda. Misalnya helm, sarung tangan dan kaus yang tepat. Untuk helm, pada online store Bibli Anda bisa menemukan Polygon Helmet Hades dan Polygon Helmet B2W Yellow. Polygon Helmet Hades berdesain skeleton structure pada bagian upper shell yang stylist dan sporty. Helm sepeda ini terbuat dari Polycarbonate pada bagian luar dan Polyurethane Foam pada bagian dalamnya yang memberikan keamanan bersepeda bagi Anda para goweser mania. Online store ini membandrol pada harga 200.000 rupiah. Sementara Polygon Helmet B2W Yellow, helm sepeda edisi Bike to Work (B2W) berdesain skeleton structure pada bagian upper shell yang cocok digunakan bagi para pengguna sepeda MTB (Mountain Bike). Helm sepeda B2W ini terbuat dari Polycarbonate di bagian luar dan Polyurethane Foam pada bagian dalamnya yang memberikan keamanan bersepeda bagi Anda para Bike to Work mania. Dibandrol lebih murah, yaitu seharga 169.000 rupiah.

Untuk jajaran sarung tangan, melalui online store Blibli, Polygon merekomendasikan salah satu produknya yaitu Polygon Gloves Frigus Blue. Polygon Gloves Frigus Blue, sarung tangan dengan desain sporty yang terbuat dari polyester di bagian atas, bahan handuk di bagian atas ibu jari, mass di pori-pori antar jari dan lamb skin di bagian bawah, pilihan yang tepat untuk memberikan kenyamanan pada tangan dan jari Anda saat bersepeda. Gloves Frigus ini dilengkapi dengan Magic Tape, perekat khusus di bagian pergelangan tangan. Anda bisa memilikinya pada kisaran harga 60.000 rupiah. Sebagai tambahan, agar baju kerja Anda tidak lepek oleh keringat, kenakan dulu pakaian bersepeda keluaran Polygon, yakni Polygon Jersey Flow White. Jersey ini berbahan quick dry polyester fabric yang lembut, ringan, dan nyaman dikenakan untuk menjaga tubuh agar tetap kering dan sejuk walaupun dalam keadaan berkeringat saat bersepeda. Didesain dalam bird-eye style dengan aksen stipes dan detail 3 elasticized back pockets serta 1 covered zipper di bagian dalam. Pada toko online ini, jersey tersebut dilepas pada harga 160.000 rupiah.

Terbukti kan kehadiran online store kini sudah bisa memenuhi beragam kebutuhan Anda. Selain itu, berbelanja di online store lebih ramah lingkungan juga lho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar