Senin, 26 Maret 2012

Dealer Mobil Daihatsu ASCO

Dealer mobil Daihatsu yang patut Anda perhitungkan untuk memperoleh mobil keluaran terbaru dari mobil pabrikan Jepang ini adalah Asco. Melalui ASCO, Anda dapat membawa pulang produk kendaraan Daihatsu yang hadir dalam beberapa segmen yaitu kendaraan keluarga All New Xenia, Terios, Luxio, Gran Max MB, kendaraan city car Sirion, serta kendaraan niaga yang hadir lewat Gran Max Pick Up. Daihatsu sendiri telah membuktikan sebagai salah satu kendaraan favorit di Indonesia dan masuk dalam 5 top market leader selama beberapa dekade terakhir ini. Tidak salah Asco terjun di industri otomotif sebagai dealer mobil Daihatsu.

dealer mobil daihatsuDealer mobil Daihatsu yang salah satu showroomnya berlokasi di Pasar Minggu, Jakarta Selatan ini juga memiliki pelayanan purna jual yang mumpuni. Hal ini dibuktikan dengan sumber daya mekanik handal. Keterampilan dan keahlian mekanik sangat penting dalam menjaga kualitas pekerjaan bengkel. Dalam hal ini, Dealer mobil Daihatsu ASCO melakukan pelatihan intensif secara berkala terhadap sumber daya mekanik yang ada. Melalui pelatihan ini, keterampilan dan keahlian mekanik dapat ditingkatkan, yang juga tercermin dari keberhasilan mekanik Dealer mobil Daihatsu ASCO menjuarai berbagai kontes mekanik berskala nasional. Ditambah lagi dengan mesin dan peralatan bengkel terkini demi memberikan layanan purna jual yang berkualitas tinggi. Dealer mobil Daihatsu ASCO berinvestasi pada mesin dan peralatan sesuai standard teknologi kendaraan. Bengkel ASCO memiliki stall yang luas, lift khusus, mesin uji emisi, alat kalibrasi, mesin spooring balancing, mesin pengganti ban serta peralatan lengkap lainnya. Untuk garansi pekerjaan dan untuk memberikan rasa aman bagi pelanggan, Dealer mobil Daihatsu ASCO juga memberikan garansi untuk setiap pekerjaan di bengkel ASCO. Apabila Anda merasa tidak puas, Dealer mobil Daihatsu ASCO siap melakukan perbaikan ulang tanpa dikenakan biaya.


Satu lagi fasilitas dari Dealer mobil Daihatsu Asco adalah ASCO VIP, yang merupakan keanggotaan khusus yang diberikan pada pelanggan Asco. Salah satu keuntungan dari ASCO VIP ini adalah pertolongan 24 jam dari Dealer mobil Daihatsu ini. Bantuan darurat yang tersedia adalah mengganti ban bocor, pengaktifan aki lemah, membuka kunci kontak yang tertinggal dan kondisi darurat lainnya di perjalanan Anda. Selain bantuan darurat, dengan ASCO VIP, pelanggan Dealer mobil Daihatsu ASCO akan memperoleh potongan harga khusus untuk servis, pembelian aksesoris mobil dan bahkan diskon menarik di berbagai merchant terkemuka. Jadi sudah tahu kan Dealer mobil Daihatsu mana yang harus Anda datangi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar