Senin, 26 Maret 2012

Parfum Original Poison

Parfum original Pure Poison keluaran Christian Dior merupakan salah satu parfum mewah yang masih diminati pasar hingga saat ini. Parfum original ini diproduksi pertama kali pada 1985, dan banyak inkarnasi yang kemudian mengikutinya, termasuk Hypnotic Poison dan Tendre Poison, lalu juga Pure Poison yang muncul pada 2004.

Parfum original Pure Poison didesain lebih ringan, lebih beraroma bunga, beda dengan parfum original Poison sebelumnya yang aromanya lebih kuat dan tajam. Jajaran parfum original terbaru untuk jajaran serial Poison ini hadir lebih ringan karena menyasar pada pasar remaja yang biasanya tidak suka aroma parfum yang tidak menyengat.

Jajaran parfum original yang popular keluaran Christian Dior cukup banyak, seperti wewangian Diorissimo dan Miss Dior, Miss Dior Cherie, Dior Addict dan yang lebih baru, J'Adore. Setiap keluaran parfum original dari Christian Dior terkenal dengan aromanya yang berbeda dan khas. Dan jajaran terbaru parfum original Poison menambah kepopuleran Christian Dior sebagai brand parfum kenamaan di dunia.


Parfum original Poison direkomendasikan untuk kaum wanita yang tidak takut menampilkan sensualitasnya melalui aroma wewangian yang ia semprotkan ke tubuhnya. Cocok digunakan ke acara pesta, kencan atau pada saat hang out dengan sahabat wanitanya. Tentu saja setiap aromanya akan sedikit berbeda sesuai dengan aroma tubuh alami manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar