Senin, 06 Februari 2012

Membeli di Toko Mainan Online


Toko mainan online bisa diandalkan untuk mendapatkan mainan yang sama baik kualitasnya dengan beli langsung di toko mainan. Apakah putra Anda mengharapkan Pokemon, dan sang putri menginginkan Barbie, semuanya ada.
Asalkan Anda tahu bagaimana menyeleksi mainan yang hendak dibeli di toko mainan online itu, anak-anak Anda tidak akan kecewa. Yang Anda butuhkan adalah kartu kredit atau sistem pembayaran online (internet banking), dan kriteria mainan yang ingin Anda hadiahkan untuk anak-anak.
Anda bisa mencari toko mainan online melalui google atau mesin pencari lainnya, dengan cara mengetik kata kunci “toko mainan online” atau kata kunci lainnya. Pilihlah toko mainan online yang memiliki tingkat keamanan transaksi yang baik. Saya merekomendasikan krazymarket.com sebagai alternatif, bila Anda bingung menentukan mana toko mainan di dunia maya yang bisa dipercaya. Atau bisa langsung menuju website dari brand mainan itu, dan carilah kolom online shop.

Sebelum memutuskan mainan apa yang hendak dibeli, sebaiknya lihat-lihat dulu koleksi mainan yang dijual. Tidak ada salahnya mengecek mainan terpopuler di toko mainan online itu. Sesuaikan mainan dengan usia dan kebutuhan Anak Anda, agar kelak tidak terjadi kejadian salah beli.
Setelah puas melihat-lihat dan menentukan pilihan, baca kebijakan membeli dan informasi terkait transaksi jual beli. Seperti informasi pengantaran barang, cara pembayaran, biaya pengantaran,  adakah pajak penjualan, garansi dan kebijakan pengembalian barang bila ada kerusakan. Bila sudah memperoleh total biaya yang harus Anda bayarkan, bandingkan dengan harga di toko mainan sebenarnya untuk memutuskan akankah membeli secara online atau tidak, karea pertimbangan harga lebih murah. Tapi bila Anda memang sudah memutuskan untuk membeli secara online, Anda perlu mengklik mainan itu, untuk mengisi kantong belanja (cart), lalu lanjut ke pembayaran.
Berbelanja mainan di toko mainan online sangatlah mudah. Dan merupakan salah satu  cara untuk menyenangkan hati Anak Anda dengan cara cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar