Kamis, 01 Maret 2012

Asuransi Kesehatan untuk Perempuan Hamil

Biaya kelahiran selalu meningkat dari tahun ke tahun, dan asuransi kesehatan untuk kehamilan tentunya menjadi suatu hal yang penting. Dalam mempersiapkan kelahiran jabang bayi, sangat penting untuk memahami detail perencanaan asuransi untuk kehamila.

Persiapan
Review polis asuransi kesehatan atau bicarakan dengan petugas asuransi untuk menekankan apakan kehamilan ditanggung juga dalam perencanaan asuransi.
Tanggungan
Jika asuransi Anda turut menanggung kehamilan, semestinya asuransi itu menanggung semua biaya yang berhubungan dengan kehamilan, termasuk kunjungan dokter sebelum kelahiran, biaya pengantaran, dan perawatan medis.
Keuntungan
Untungnya, perusahaan asuransi kesehatan tidak diperbolehkan untuk megondisikan kehamilan sebagai kondisi pre-existing. Jadi jika Anda mengganti perusahaan asuransi saat Anda hamil, asuransi Anda yang baru harus menanggung biaya, sepanjang dalam asuransi itu terdapat spesifik pembiayaan untuk kelahiran.


Sayangnya tidak semua asuransi kesehatan bersedia menanggung kelahiran. Anda akan kesulitan menemukan perusahaan asuransi kesehatan yang bersedia menutup biaya kelahiran. Sebagai alternative, bila Anda membutuhkan alernatif untuk meringankan biaya kelahiran, Anda bisa mengecek pihak rumah sakit mengenai program khusus bagi yang tidak memiliki asuransi kesehatan, atau potongan harga khusus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar