Jumat, 17 Februari 2012

Harmonisasi Desain Interior Apartemen

Keharmonisan desain interior apartemen tidak harus diwakili dengan warna-warna lembut atau netral. Tidak juga dengan ornamen maupun struktur bangunan dalam yang minimalis. Ada satu contoh yang menarik yang dilakukan seorang desainer interior, Guto Reguena, pada Apartement Harmonia di Brazil. Keseluruhan apartemen ini menginterpretasikan gaya hidup urban dan kesenangan yang menunjukkan keharmonisan hidup – sesuai dengan nama apartemen ini.
Apartemen ini terdiri dari dua lantai, dengan teras cukup luas yang menyatu dengan kamar tidur. Di lantai pertama, tidak ada batas jelas antara dapur dan ruang utama. Kecil tapi efisien, bagian dapur akan melanjut ke ruang makan, di mana warna kuning menyala mendominasi ruang ini, dengan kursi-kursi metal yang teriluminasi oleh sistem cayahaya zig zag.
Desain interior apartemen ini menampilkan penzonaan setiap ruang dengan cara yang tidak biasa, yang acapkali mengandalkan tembok dan pintu sebagai pemisah ruangan. Lebih lanjut mengenai apartemen ini, silakan intip visualnya sebagai berikut…






 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar