Selasa, 15 Mei 2012

Pet Relocation Berbujet Murah

Merelokasi hewan peliharaan dari satu tempat ke tempat lain, atau pet relocation, bisa merepotkan juga. Untungnya, ada banyak perusahaan dan jasa yang menawarkan harga dan keramah-tamahan agar hewan peliharaan nyaman. Untuk mendapatkan perusahaan jasa pet relocation yang tepat dan pas untuk anggaran dan kebutuhan Anda, ada baiknya membandingkan pilihan-pilihan yang tersedia.

pet relocation


Pet relocation dengan kabin penerbangan. Beberapa penerbangan seperti AirTran Airways, Spirit Airlines, U.S. Airways dan Jetblue menawarkan kabin dalam untuk hewan peliharaan. Hewan yang bisa dibawa haruslah berukuran kecil atau setidaknya muat ditempatkan di bawah tempat duduk Anda. Biaya pet relocation ini beragam. Hingga saat ini AirTran tercatat sebagai penerbangan yang berbiaya lebih murah untuk pet relocation. Meski demikian ada juga penerbangan yang mengkhususkan pelayanannya untuk mengangkut hewan peliharaan, yaitu PetAirways. Penerbangan ini menyediakan kursi bagi hewan peliharan dan akan dicek setiap 15 menit.

Pet relocation dengan penerbangan kargo. Alaska Airline dan Midwest Airlines merupakan penerbangan yang berbiaya paling murah untuk pelayanan kargo pengangkut hewan peliharaan.

Pet relocation dengan ground Shipping. Small Animal Delivery secara eksklusif mengangkut anjing, kucing dan binatang perliharaan bertubuh kecil lainnya. Jasa pet relocation ini tersedia untuk pelayanan angkut dalam dan luar kota. Harganya bersaing dengan kebanyakan maskapai penerbangan yang menyediakan pelayanan yang sama. Sementara Uship merupakan jasa online di mana perusahaan pet relocation akan melelang kebutuhan Anda secara online. Perusahaan jasa yang terlibat akan diberi peringkat prestasi oleh pelanggan, yang bisa membantu Anda dalam memilih. Format lelang ini juga bisa membantu Anda menemukan harga terbaik.

Pet relocation dengan Animal Rescue Transport. Beberapa organisasi menawarkan pet relocation sukarela. Animal Rescue Flights menyediakan pengangkutan hewan peliharan dari airport asal menuju airport tujuan. Pilot sukarelawan menggunakan pesawat mereka untuk penerbangan macam ini. Contohnya Colorado Animal Rescue Express mengantarkan binatang kesayangan Anda dengan mobil van dari 10 negara bagian, termasuk Kansas, Missouri, Texas, and New Mexico. Ada juga Pilot N Paws yang menghubungkan pilot dan sukarelawan secara online untuk menyediakan transportasi udara untuk menolong hewan peliharaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar