Selasa, 01 Mei 2012

Mobil Toyota Termahal

Hingga saat ini tercatat bahwa Lexus LFA supercar merupakan mobil Toyota termahal. Harga jual per unitnya adalah 445 ribu dolar AS, atau bila dirupiahkan melebihi 4 milyar rupiah, setara dengan harga rumah mewah di kawasan strategis di ibukota Jakarta. Dengan harga selangit, tentu saja kegunaan mobil Toyota termahal ini bukan untuk perjalanan sehari-hari. Lain hal bila Anda nekat mengendarainya di tengah lalu lintas Jakarta yang macet. Mobil Toyota Lexus LFA ini didesain untuk panggung balap mobil. Toyota menjual seri ini dengan paket promosi “LFA Nürburgring Package". Nürburgring adalah sirkuit balap yang terdapat di Jerman.


Mobil Toyota


Berhubungan mobil Toyota yang satu ini diciptakan untuk berlaga di sirkuit, maka saat Anda melakukan pembelian, Anda akan mendapatkan bonus jaket khusus, satu malam akomodasi di sirkuit tersebut plus satu tahun penggunaan lap pada sirkuit. Bayangkan Anda bisa langsung memacu kecepatan mobil Toyota Lexus LFA di sana dan merasakan bagaimana menjadi pembalap sirkuti yang sesungguhnya.
Sayangnya LFA Nürburgring Package yang menjadi strategi pemasaran mobil Toyota ini ditampilkan di depan public pertama kalinya di Geneva Motor Show pada maret lalu. Alas, hanya ada 50 unit mobil Toyota Lexus LFA yang dijual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar