Kamis, 24 Mei 2012

Mobil Toyota Avanza Diborong

Mobil Toyota - Masyarakat luas pengguna mobil, terutama di Indonesia, sepakat bahwa mobil Toyota Avanza merupakan salah satu mobil keluarga favorit. Selain menduduki peringkat mobil keluarga pilihan, tampaknya mobil Toyota Avanza juga menjadi favorit perusahaan maskapai penerbangan.


mobil toyota


Pada pertengahan Mei lalu, PT Astra International Tbk - Toyota Sales Operation (Auto2000) menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan Sriwijaya Air untuk memasok 100 unit mobil Toyota Avanza G transmisi manual. MPV 7-penumpang ini disiapkan sebagai armada pengangkut awak pesawat di darat. Tidak dapat dipungkiri, mobil Toyota Avanza masih menjadi tulang punggung penjualan Toyota, sekaligus berpredikat sebagai mobil terlaris di Indonesia. Sepanjang Januari - April 2012, Auto2000 sudah berhasil melego 49.172 unit Avanza atau berkontribusi 48 persen dari total penjualan di Indonesia.
Pertama kali muncul pada 2003, mobil Toyota Avanza dengan mesin 1.300 cc dirancang sebagai mobil keluarga. Namun kemudian mobil Toyota seri ini berhasil mencuri hati anak muda karena desain bodinya yang tidak kaku dan mudah dimodifikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar