Rabu, 08 Februari 2012

Baju Wanita untuk Kencan Pertama

Kaum hawa jangan sampai salah mengenakan baju wanita, bila ingin meninggalkan kesan pertama  yang mendalam untuk kencan pertama Anda. Karena berlanjut tidaknya hubungan tergantung dari kencan pertama. Tapi bukan berarti Anda mengenakan gaun yang wah, atau dress berkilau yang mengundan banyak mata memandang. Menjadi pusat perhatian bukan jaminan sukses untuk kencan pertama. Bisa saja calon pasangan Anda itu justru merasa terintimidasi dengan baju wanita yang Anda pakai. Dan ini tentunya bukan yang Anda harapkan.
Sebelum memutuskan baju wanita model apa yang akan Anda pakai, tanyakan lebih dulu pada partner Anda, mengenai tempat Anda berkencan, dan seperti apa situasi pada umumnya. Jangan sampai Anda kencan di restoran bernuansa taman, tapi yang Anda kenakan adalah gaun mini.

Berhubung masih kencan pertama, jangan tampilkan sisi liar Anda secara total. Karena itu pilihlah warna-warna netral, gaya klasik dan akesoris yang nyaman untuk Anda, apalagi jika Anda tidak tahu tujuan Anda kencan di mana. Anda bisa mempertimbangkan dress hitam yang tidak terlalu mini, perhiaran warna perak dan syal bernuansa eksotis.
Anda bisa memadankan baju wanita, apapun yang menjadi pilihan Anda asalkan tidak membuat Anda terlihat over expose, dengan sepatu yang tidak terlalu tinggi haknya. Stiletto, rok mini megar hanya akan akan membuat Anda tidak nyaman kemudian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar