Minggu, 08 Januari 2012

Rambut Botak Karaternya Adalah…

Rambut botak alias kepala yang tidak berambut bisa juga sebagai penunjuk karakter seseorang. Jadi bukan hanya rimbunan rambut yang bisa berbicara. Nah bagi perempuan dan pria yang ingin menebak-nebak seperti apa sih karakter seseorang dari balik rambutnya, bisa ditengok-tengok yang di bawah ini:



1. Si rambut botak 
Biasanya tipe pria ini dapat dipercaya, tidak mengenal basa-basi, dan senang pada kepraktisan. Bila perempuan berambut botak, berarti dia suka menjadi pusat perhatian atau sedang membutuhkan perhatian lebih dari sekitarnya.

2. Si rambut sangat lurus
Adalah dia  yang berkepribadian bebas dan kuat, mengikuti keinginan sendiri,  kurang suka kompromi, dan cenderung bangga pada diri sendiri. Mereka ini akan memilih pasangan yang tidak suka mengganggu kesenangan dirinya untuk menyenangkan diri sendiri.
3. Si rambut halus tipis 

Mereka yang berambut halus tipis biasanya adalah orang yang produktif dalam menghasilkan ide-ide kreatif.  Sayangnya orang-orang kreatif ini cepat putus asa bila mendapat tantangan yang agak sulit, dan senang hidup dalam imajinasinya sendiri.

4. Si rambut tertata
Bila butuh teman sharing, si rambut tertata adalah pilihan yang baik karena biasanya mereka ini memiliki positive thinking. Mereka juga terbilag efisien dan bertanggung jawab, tapi sedikit konservatif.

5. Si rambut lebat dan subur

Menunjukan pribadi yang pandai dalam berkomunikasi dan banyak akal, tetapi mereka agak sukar ditebak pemikirannya. Dan pribadi mereka akan banyak dipengaruhi oleh didikan dari keluarga. Kalau didikannya jelek maka mereka adalah orang yang susah dipercaya begitu juga sebaliknya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar