Selasa, 24 Januari 2012

Mobil untuk Keluarga, Mobil Alphard

Mobil Alphard – membeli mobil tidak sama dengan membeli makanan. Ketika kita tidak suka rasanya yang ternyata tidak sesuai dengan harapan, kita bisa membuangnya. Dalam hal ini mobil, pilihannya adalah dengan menjual mobil itu. Apakah semudah itu?

Ada faktor-faktor yang harus kita pertimbangkan sebelum memutuskan untuk membeli sebuah mobil. Tidak bermaksud memperumit soal bagaimana membeli mobil. Tapi pertimbangan itu penting agar kita tidak menyesal kemudian.

Faktor budaya di Indonesia
Walau kehidupan metropolitan menjamur  di kota-kota besar di Indonesia, tapi masih ada budaya khas Indonesia, yaitu kedekatannya dengan keluarga. Tidak heran bila keluarga besar masuk dalam lingkaran keluarga dekat. Selain itu, orang Indonesia juga masih gemar menghabiskan waktu bersama keluarga besarnya. Jadi mobil-mobil berkapasitas minimal 6 orang patut menjadi pilihan, contohnya Mobil Alphard.

Keamanan dan keselamatan
Kebanyakan situasi lalu lintas di sebagian besar kota jarang kondusif. Entah itu pengguna kendaraan yang tidak hati-hati, disiplin lalu lintas yang rendah, atau kondisi jalan raya yang tidak bagus. Untuk menghadapi situasi tersebut, kita membutuhkan jenis kendaraan yang fitur keamanannya lengkap untuk keselamatan Anda dan keluarga saat berkendara.


Hemat bahan bakar
Menghabiskan waktu dengan keluarga adalah momen yang kita tidak ingin lewatkan. Saat tanggal merah di kalender, selalu saja ada keinginan untuk mengajak keluarga jalan-jalan. Karena itu perhatikan apakah mobil pilihan itu bisa ‘diajak’ hemat bahan bakar atau tidak.

Produsen Mobil
Sangat disarankan membeli mobil dari produsen mobil yang jelas track record-nya. Produsen mobil yang sudah punya nama besar tidak akan main-main dengan pelayanan purna jual, demi kepuasan pelanggannya.

Siapapun dari kita selalu ingin memberikan yang terbaik untuk keluarga tercinta. Jadi tidak ada salahnya menyelaraskan keinginan ini dengan memilih mobil terbaik untuk keluarga. Misalnya mobil Alphard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar