Selasa, 17 Januari 2012

Hello Kitty Wedding


Mengusung tema It’s All About Hello Kitty untuk pernikahan. Beranikah Anda mencobanya, bila Anda mengaku sebagai penggila hello kitty? Secara pernikahan adalah peristiwa sekali seumur hidup (seharusnya), nggak ada salahnya merancang suatu acara pernikahan yang tidak sama dengan yang lainnya, sekaligus tidak terlupakan. Nah, karena Anda penggemar berat hello kitty, pernikahan bertema kucing genit ini patut dicoba.
Tapi sebelum Anda mewujudkan gagasan ini, ada baiknya didiskusikan dengan pasangan dan keluarga besar. Kalau ada anggapan bahwa hello kitty akan memberikan kesan kekanak-kanakan, ada tipsnya supaya pernikahan Anda tetap terlihat elegan, walau ada unsur si lucu hello kitty.

  1. Pilihlah cincin pernikahan dengan aksen hello kitty, yang pastinya akan menjadi cincin pernikahan unik. Lalu memesan undangan pernikahan dengan aksen hello kitty di dalamnya. Untuk mendapatkan kesan romantis, Anda bisa memilih warna putih sebagai warna dominan, dipadukan dengan pink.
  2. Souvenir pernikahan hello kitty mudah Anda dapatkan dan banyak ragamnya. Anda bisa memilih permen lolipop berbentuk hello kitty, gantungan kunci, boneka mini atau boneka porselen hello kitty, sampai payung hello kitty.
  3. Hello kitty juga dapat menjadi topper kue pernikahan Anda. Pesanlah sepasang hello kitty, pria dan wanita mengenakan tuxedo dan gaun pengantin. Bisa tradisional dalam artian busana sesuai adat budaya Anda dan pasangan, ataupun busana pengantin internasional.
  4. Pesta pernikahan Anda akan semakin unik dengan menambahkan aksen hello kitty pada wedding bouquet atau bunga tangan sang pengantin wanita. Bisa membentuk rangkaian bunga menyerupai wajah hello kitty ataupun menambahkan miniatur hello kitty bersama rangkaian bunga tersebut.
  5. Untuk dekorasi hello kitty wedding theme, Anda dapat memilih tema warna putih dipadukan dengan pink yang menjadi ciri khas hello kitty. Jangan lupa menghias kuku jari bertemakan hello kitty.
Bagaimana? Apakah Anda berani menjawab tantangan ini. Pernikahan adalah mengenai kebahagian Anda dan pasangan. Happy wedding!





2 komentar: